nullDada di tempat: Primavera bunga nenek persegi Tutorial

Saya datang pergi dengan sebuah mangkuk kecil, kendi dan panci pensil. Saya juga mendapatkan sedikit apel hancur bayi. Ketika saya kembali ke Suffolk pertengahan Maret selama akhir pekan Deborah saya khawatir bahwa keterampilan pemula saya pelajari tahun 2004 akan menghilang. Sementara itu saya punya anak dan aku cukup yakin Kosakata saya telah berkurang atau setidaknya pergi ke Jekau.

persyaratan. Anda akan menggunakan jahitan: Treble (atau tiga) crochet – tr Slip stitch – sl st 3 jahitan ganda cluster (dc3tog) jadi, ambil kail favorit Anda dan beberapa benang karena kita akan mulai! Kita akan mulai dengan membuat sebuah cincin ajaib dan jaringan 4 (gambar 1), membuat dc, maka jaringan 1 di ring (gambar 2) membuat 6 dc lain di ring, dengan 1 jaringan antara masing-masing. Setelah Anda selesai dc terakhir, membuat rantai 1 – Anda harus memiliki 8 jahitan di total (gambar 3) tarik ekor benang dan menutup Slip stitch cincin (gambar 4) ke dalam ruang jaringan pertama – antara jaringan 4 dan dc pertama, (gambar 5) memotong benang dan tarik melalui jahitan. Sekarang, kita akan membuat jahitan Popcorn kami pertama – melampirkan warna baru ke salah satu ruang jaringan, maka rantai 3 dc membuat 4 (gambar 6) di ruang jaringan yang sama – Anda harus memiliki 5 jahitan (gambar 7), Drop loop dari kail Anda, masukkan kail dari depan ke belakang melalui ruang jaringan pertama (antara jaringan 3 dan dc pertama), ambil loop menjatuhkan dengan menggunakan kait (gambar 8) dan tarik melalui menjahit jaringan 3 (gambar 9) sekarang, kami akan mulai kedua kami Popcorn jahitan dengan membuat dc dalam ruang jaringan berikutnya (gambar 10) membuat 4 dc lain dalam ruang jaringan yang sama – Anda harus memiliki 5 jahitan (Gambar 11), kemudian lagi, drop lop dari kail Anda, masukkan kail dari depan ke belakang di atas DC pertama Group (ditunjukkan oleh panah di Gambar 11), ambil loop menjatuhkan dengan kail dan tarik melalui menjahit, kemudian membuat jaringan 3 (gambar 12) Lanjutkan cara ini, di sekitar lingkaran, membuat 1 jahitan Popcorn di setiap ruang jaringan, dengan 3 rantai antara setiap jahitan Popcorn.

Leave a Reply

